News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanit Samapta Polsek Cikijing Sambang dan Dialogis Dengan Warga Binaan Berikan Himbauan Prokes

Kanit Samapta Polsek Cikijing Sambang dan Dialogis Dengan Warga Binaan Berikan Himbauan Prokes

Majalengka, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Kanit Samapta Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda Eman Subagja bersama Briptu Iqbal Nuryakin melaksanakan sambang dan dialogis dengan Warga Binaannya. Selasa (21/09/2021).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi, dan tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kanit Sampta Polsek Cikijing, mengajak seluruh warganya agar selalu memperhatikan lingkungnya supaya tetap bersih supaya terhindar dari virus covid-19, serta menghimbau warganya untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tetap mengikuti prokol kesehatan di tengah pandemic covid-19 ini, dengan cara penerapan Prokes yakni rajin mencuci tangan, tetap gunakan masker saat keluar rumah, Ucapnya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menjelaskan, bahwa kegiatan sambang desa wajib dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing sehingga dapat bersinergi didesa binaan, ini perlu dijalin serta dilaksanakan di Desa Binaanya khusunya dalam penangan penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif. Ujarnya.(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.