Iklan

Kapolda Banten Serahkan Kendaraan Oprasional Kepada Resmob Polda Banten

warta pembaruan
06 September 2021 | Senin, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T10:02:00Z
Serang, Wartapembaruan.co.id  – Kapolda Banten serahkan satu unit kendaraan roda empat untuk operasional Resmob  Ditreskrimum Polda Banten di lapangan apel Polda Banten.  Senin (06/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto secara langsung menyerahkan kendaraan operasional roda empat kepada Direskrimum Polda Banten untuk mendukung tugas anggota Resmob Ditreskrimum Polda Banten.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Direskrimum, Katim Resmob dan seluruh personil Ditreskrimum Polda Banten.

Kapolda Banten dalam arahannya, menyampaikan bahwa peran anggota Resmob sangat penting, karena Resmob ini merupakan personil Polri yang paling mengetahui kejadian gangguan kamtibmas di wilayah. Untuk itu dengan penambahan jumlah kendaraan ini diharapkan dapat mempermudah anggota Resmob melaksanakan tugas.

Kapolda Banten menambahkan agar anggota Resmob dapat merawat serta selalu menjaga kondisi kendaraan agar tetap baik sehingga kendaraan tersebut dapat di gunakan dengan maksimal.

Direskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, S.I.K, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Banten atas penyerahan kendaraan operasional Resmob Ditreskrimum Polda Banten, dan mengingatkan kepada anggota resmob untuk menggunakan kendaraan tersebut dengan maksimal dalam melaksanakan tugas.(Eric)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Banten Serahkan Kendaraan Oprasional Kepada Resmob Polda Banten

Trending Now

Iklan