Iklan

Kapolda Jambi Meninjau Langsung Vaksinasi Massal Covid- 19 Di Kabupaten Kerinci

warta pembaruan
11 September 2021 | 1:15 PM WIB Last Updated 2021-09-11T06:15:58Z
Kerinci, Wartapembaruan.co.id - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Kerinci di halaman Gedung Nasional Sungai Penuh, Jum'at (10/9/21) Sore.

Sesampainya di Kota Sungai Penuh, Kapolda Jambi disambut oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, SIK, MH, yang sudah menunggu di lokasi vaksinasi massal tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Nasional Sungai Penuh sekitar pukul 16.00 WIB, yang dipenuhi pelajar SMA Negeri 4 kerinci dan masyarakat sekitar.

Kapolda Jambi berdialog dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kerinci Andi Zubir dan Tenaga Kesehatan di lokasi membahas pelaksanaan dan target vaksinasi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Kerinci yang telah berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dan membantu sekolah untuk segera menyelenggarakan tatap muka.

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu meminta kepada Dokter untuk menjelaskan dan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa orang yang belum dan yang sudah di vaksin itu ketahanan diri terhadap Covid-19 itu beda, yang sudah di vaksin itu lebih kuat.

Kemudian, menanggapi rendahnya capaian target vaksinasi, Kapolda Jambi meminta kepada Kapolres Kerinci untuk memaksimalkan vaksinasi.

" Kejar di Kota Sungai Penuh dulu juga tidak apa-apa, bila perlu dikejar menjadi 70 persen seperti di Kota Jambi, karena Kotanya kan padat dan beresiko tinggi" ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo kepada Kapolres Kerinci.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, Karumkit Bhayangkara AKBP Dr. El Yandiko dan Paur Mitra Humas Aipda Lilik Adhi (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Meninjau Langsung Vaksinasi Massal Covid- 19 Di Kabupaten Kerinci

Trending Now

Iklan