Iklan

Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal Polres Bungo Di STKIP Muhammadiyah Muara Bungo

warta pembaruan
10 September 2021 | 5:19 PM WIB Last Updated 2021-09-10T10:19:37Z
Bungo ,Wartapembaruan.co.id – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Bungo di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

Sesampainya di sana, Kapolda Jambi disambut Ketua STKIP Syafrial Anas, SE, MM, dan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang berada di halaman Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo Jalan Rang Kayo Hitam, Cadika, Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Dihadapan awak media, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk mengatakan bahwa Kunjungannya di Kabupaten Bungo adalah dalam rangka melihat permasalahan vaksinasi dan membantu bilamana ada kesulitan yang dihadapi Kapolres dan Polda Jambi siap membantu.

” Untuk Bungo capaian vaksinasinya baru 24 persen dari target vaksinasi, menurut saya itu kurang dan masih perlu ditingkatkan lagi. dibandingkan dengan rata-rata kota lain yang sudah 35 persen, seperti Batanghari dan sungai penuh, Kota Jambi bahkan sudah sudah 70 persen, maka di Bungo harus kita tingkatkan,” Ujarnya.

Jenderal bintang dua ini kemudian meminta bantuan kepada pihak Muhammadiyah, semua organisasi kemasyarakatan lainnya agar mengajak warga Muhammadiyah, warga masyarakat lainnya untuk menerima vaksinasi.

“Hari ini kita bekerjasama dengan STKIP Muhammadiyah, dengan ini Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena telah meminjamkan tempat dan saya lihat tempat ini sangat nyaman, serta dekat dengan pemukiman sehingga masyarakat mudah menjangkaunya,” ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi kemudian menjelaskan manfaat dari vaksinasi Covid-19, “Kalau sudah di vaksinasi, insyaallah akan lebih kuat, dan itu sudah terbukti dari 243 orang yang meninggal dunia pada bulan Agustus kemarin itu 90 Persen lebih belum menerima vaksin pertama dan kedua, Jadi insyaallah apabila sudah divaksin antibodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19, ” tutup Kapolda Jambi. (Lilik/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal Polres Bungo Di STKIP Muhammadiyah Muara Bungo

Trending Now

Iklan