News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lembakum SILIWANGI J&T Express Jabar PT Semut Merah Squad Damai Dengan Pihak SPSI-TSK di Polres Karawang

Lembakum SILIWANGI J&T Express Jabar PT Semut Merah Squad Damai Dengan Pihak SPSI-TSK di Polres Karawang

Karawang, Wartapembaruan.co.id  - Lembaga Bantuan Hukum Lembakum SILIWANGI sebagai pihak Kuasa Hukum PT J&T Express Jabar PT. Semut Merah Squad melakukan perjanjian bersama untuk perdamaian dengan pihak SPSI-TSK Karawang lewat LBH Pangkal Perjuangan di Polres Karawang pada sabtu kemarin.(21/9/21)

Dari Pihak DPP Lembakum SILIWANGI yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum beserta Sekretaris Jenderalnya, Rifki Okta dan Kartika Sari Ayu Dewi, S.H, Ketua Koordinator Cabang Kopo beserta Bendaharanya, Jhoenathan Tju (Asang) dan Leonard Tju dan Ketua Koordinator Wilayah Kab. Bandung beserta Anggota Paralegalnya, Ahmad Sudrajat (Jay) dan Agung Saepuloh, sedangkan dari pihak SPSI-TSK Karawang yang dihadiri dan diwakilkan langsung oleh Ketua beserta Wakilnya, Dion Untung Wijaya, S.H, dan Andri Herman Setiawan, S.H.,M.H.

Surat Perjanjian Bersama yang disepakati oleh Para Pihak dengan No. 02/BA-SMS/IX/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Lembakum SILIWANGI, Rifki Okta serta dari pihak SPSI-TSK Karawang sekaligus sebagai Direktur LBH Pangkal Perjuangan oleh Andri Herman Setiawan,S.H.,M.H yang disaksikan langsung oleh beberapa Tokoh Masyarakat di daerah Karawang yaitu Yanuar Pison dan H. Asep Irawan Syafei, MSi (Ais), berikut juga surat perjanjian bersama yang telah ditandatangani disepakati bersama oleh Para Pihak tersebut, lansung disaksikan langsung oleh Aiptu Andi Abdullah sebagai perwakilan dari Pihak Polres Karawang.

Ketum Lembakum SILIWANGI,"Menjelaskan, Alhamdulilah Surat Perjanjian Bersama ini telah disepakati dan ditandatangani bersama oleh Para Pihak dengan situasi yang aman dan kondusif, serta kita tetap menjunjung rasa kekeluargaan yg tinggi, dimana pada proses penandatanganan surat perjanjian bersama disaksikan langsung oleh Para Tokoh Masyarakat dan pihak Polres Karawang, yang sudah jelas untuk kedepannya tidak ada lagi perselisihan di antara kedua belah pihak, Jelas Rifki.

Disini LS mencari, "Kawan bukan Lawan",dengan siapapun kita akan mencari rasa persaudaraan dan juga membuat kesinergian yang baik dari semua sektor khususnya di Area Karawang ini agar terjalin tali silaturahim yang baik agar kedepannya bisa saling mendukung, "Tuturnya.

Para Personel Tim Tempur LS yang sudah saya tunjuk dan bentuk serta sudah diamanahkan dari J&T Express Jabar PT. Semut Merah Squad, akan selalu jaga dan membuat perlindungan hukum diseluruh Area Jabar khususnya daerah Karawang ini agar tercipta lingkungan kerja yang aman serta kondusif, Ungkap Ketua Umum Lembakum Siliwangi.***
(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.