Iklan

Pastikan Keamanan di PT Krakatau Daya Listrik, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

warta pembaruan
07 September 2021 | 11:16 PM WIB Last Updated 2021-09-07T16:16:06Z
SERANG, Wartapembaruan.co.id  - Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik yang berada di Jalan Amerika No. 1, Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Provinsi Banten.  Selasa (07/09/21).

Hal tersebut dilakukan guna terciptanya keamanan pada mitra Dirpamobvit Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit I Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Irfan (Ditpamobvit), Kadis Keamanan Fery, Danru security Arifudin dan 9 personel security .

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang di lakukan, seperti patroli kawasan PT Krakatau Daya Listrik, pemeriksaan prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan PT Krakatau Daya Listrik serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PT Krakatau Daya Listrik.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit baik Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, kami dari Ditpamobvit akan melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaanpun selalu kami lakukan, semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami", kata Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, "sebelum memasuki kawasan perusahaan, kami selalu lakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas contohnya guna memberikan keamanan kepada mitra kita", ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan jika patroli yang dilakukan tak hanya menggunakan kendaraan R2/R4.

"Tidak lupa kamipun melakukan patroli di kawasan perusahaan dengan menggunakan kendaraan R2/R4 maupun patroli berjalan kaki", lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Edi Gultom yang memimpin pengamanan tersebut menyampaikan, "Imbauan prokes selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik, semua itu kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19", tutupnya. (Eric**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Keamanan di PT Krakatau Daya Listrik, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

Trending Now

Iklan