News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Propam Polres Majalengka Turun ke Polsek Jajaran Pemeriksaan Kelengkapan Anggota

Propam Polres Majalengka Turun ke Polsek Jajaran Pemeriksaan Kelengkapan Anggota

Majalengka, Wartapembaruan.co.id -- Guna menegakkan disiplin anggota di lingkungan Polres Majalengka dan Anggota Polsek jajaran, Sipropam Polres Majalengka melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sikap tampang terhadap anggota  pada, Rabu (29/9/2021).

Anggota Propam yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Majalengka Iptu Nana Suhana turun langsung ke wilayah Polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan gaktibplin tersebut.

Kegiatan yang mendadak tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi pada saat anggota Polsek masih ada di lapangan apel. Satu persatu kelengkapan anggota seperti KTA, SIM serta STNK milik anggota tak luput satu pun di periksa oleh anggota satuan profesi dan pengamanan (PROPAM) Polres Majalengka tersebut.

Kasi Propam Polres Majalengka Iptu Nana Suhana mengungkapkan jika kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota terutama tentang kelengkapan surat nyata diri dan sikap tampang. Walaupun berdinas di Polsek, anggota juga harus memperhatikan sikap tampang dan harus melengkapi surat nyata dirinya, Ungkapnya.

“Mulai dari KTA, SIM, STNK dan sikap tampang anggota diadakan pemeriksaan oleh provost. Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punisment mulai dari teguran hingga tindakan,” jelasnya.

Pengecekan terhadap kelengkapan surat dan sikap tampang anggota pada hari ini, anggota propam turun ke wilayah Polsek Kertajati dan Jatitujuh.  Dimana semua personel baik Perwira, Bintara maupun PNS dilakukan pengecekan berupa STNK, SIM dan KTA serta sikap tampang.(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.