Iklan

Rutan Perempuan Medan bersama Dukcapil Kembali Mendata NIK Warga Binaan

warta pembaruan
06 September 2021 | 2:27 PM WIB Last Updated 2021-09-06T07:27:51Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Sebagai tindak lanjut dari koordinasi yang dilaksanakan sebelumnya oleh pihak Rutan Perempuan Medan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan, hari ini Senin (06/09) pihak Dukcapil yang diwakili oleh Kasi Pendataan Penduduk, Agus Mulia Siregar., SH.,M.Si beserta jajaran kembali mengunjungi Rutan Perempuan Medan untuk melaksanakan Pendataan Nomor Induk Kependudukan(NIK) Warga Binaan.

Irma Syafitri selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Dinas Dukcapil

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Agus beserta jajaran yang telah merespon dengan cepat permohonan lanjutan kami untuk melakukan pendataan NIK Warga Binaan, yang akan digunakan sebagai data Vaksinasi oleh pihak Dinas Kesehatan Kota Medan nantinya.", ungkap Kasubsi Pelayanan Tahanan.

Adapun aplikasi yang digunakan yaitu SIAK dan SIAK Konsolidasi, B-Card Management dan B-Enroll secara online.

Kegiatan pendataan NIK Warga Binaan berjalan dengan baik dan tertib. Kasubsi Pelayanan Tahanan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan lanjutan pendataan NIK Warga Binaan Yang tidak memiliki KTP ini, maka proses pemberian Vaksin kepada Warga Binaan dapat kembali dilaksanakan.(AViD/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan bersama Dukcapil Kembali Mendata NIK Warga Binaan

Trending Now

Iklan