Iklan

Rutan Perempuan Medan Sidak Rutin Kamar Warga Binaan

warta pembaruan
04 September 2021 | 7:50 AM WIB Last Updated 2021-09-04T00:50:48Z

Medan, Wartapembaruan.co.id --Guna menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan, Seluruh Pegawai Rutan Perempuan Medan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Seluruh Area Rutan Perempuan Medan, Jumat (03/09/2021).

Sidak ini dipimpin langsung oleh PLH Ka.KPR Irma Syafitri  beserta jajarannya yang di dampingi Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita dan jajaran. Sidak ini merupakan upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban serta Pemberantasan Narkoba dengan sasaran Handphone, Pungli dan Narkoba ( HALINAR ), barang terlarang lainnya.

Ka.Rutan Ema Puspita menyampaikan kepada warga binaan “ Tingkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Taati peraturan-peraturan yang berlaku, Lupakan dan jauhi narkoba, Jaga selalu kesehatan di masa pandemi ini dan Jaga selalu kerukanan antar warga binaan dan petugas, Saya beserta jajaran akan terus meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keaman dan ketertiban di Rutan “ imbuh Karutan Ema Puspita.

Beberapa temuan barang terlarang seperti Gunting, Cermin, Botol Kaca dan lain sebagainya selanjutnya disita dan dimusnahkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Perempuan Medan  “

Seluruh Pegawai Rutan Perempuan Medan harus lebih meningkatkan lagi penyelenggaraan tugas-tugas Pemasyarakatan dengan sungguh-sungguh, sehingga Rutan Perempuan Medan kedepannya dapat meraih predikat WBK yang diharapkan juga mampu mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban didalam Rutan Perempuan Medan “, tutup Ka.Rutan Ema Puspita.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan Sidak Rutin Kamar Warga Binaan

Trending Now

Iklan