News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT  Pimpin Acara Laporan Korps  Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara Dan Tamtama Periode 1 Oktober 2021

Danrem 022/PT  Pimpin Acara Laporan Korps  Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara Dan Tamtama Periode 1 Oktober 2021

P.Siantar, Wartapembaruan.co.id - Tepat pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Korem 022/Pantai Timur  melaksanakan acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 022/Panatai Timur Periode 1 Oktober 2021.Laporan Korps tersebut dilaksanakan di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (01/10/2021), dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P.

Dalam amanatnya, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P mengatakan pada hari ini kita menyaksikan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 022/PT secara sederhana.

Sehubungan dengan itu, atas nama pribadi maupun selaku Komandan Korem 022/Pantai Timur, saya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. 

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus dijadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.

Anugerah ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

Kalian juga harus berterima kasih kepada istri dan keluarga serta anggota satuan, karena kenaikan pangkat yang kalian terima saat ini, tidak terlepas dari dukungan dan do’a keluarga serta kerja sama anggota di satuan masing-masing.

Diakhir Amanatnya Danrem 022/PT  berpesan agar apa yang diperoleh saat ini, jangan membuat cepat berpuas diri, namun justru menjadi pemacu untuk meningkatkan kualitas pengabdian yang terbaik.

Untuk itu, ada tiga hal yang perlu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk dipedomani dalam melaksanakan tugas ke depan sebagai berikut :

Pertama, tingkatkan terus pengetahuan, kemampuan dan keterampilan pada bidang masing-masing melalui belajar dan berlatih.

Kedua, laksanakan setiap tugas dengan keikhlasan, kesungguhan dan semangat yang tinggi serta manfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses pendewasaan diri.

Ketiga, khusus bagi para perwira, kembangkan terus manajerial pengetahuan sesuai dengan level jabatan masing-masing, sehingga mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi dan dapat menjadi tauladan dan inspirasi bagi bawahannya, serta kembangkan terus motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan satuan.

Hadir pada acara tersebut antara lain Plh Kasrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB  beserta pengurus dan anggota.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.