News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes di PT LBE

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes di PT LBE


Serang, Wartapembaruan.co.id
- Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang berada pada objek vital nasional maupun objek tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT LBE. Rabu 27/10/2021.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di Kawasan PT LBE.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli sebagai upaya dalam memberikan jaminan keamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya," ucap Edy Sumardi. 

"Dalam pelaksanaan tugas pengamanan yang dipimpin oleh AKBP Safrudin ini diikuti oleh Brigpol Damas dan Security perusahaan. Pengamanan ini dilakukan dengan berpatroli di kawasan perusahaan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan," terang Edy Sumardi. 


Sementara itu, Akbp Safrudin sebagai Perwira Pengawas menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan penerapan prokes kepada para karyawan dan tamu perusahaan.

"Selain pengamanan dan patroli untuk mencegah penyebaran covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada karyawan dan tamu perusahaan," ucap Safrudin.


"Terakhir saya berharap kegiatan pengamanan dan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra kami yaitu PT LBE, agar karyawan dapat bekerja dengan tenang dan kegiatan operasional dapat berjalan dengan lancar," tutupnya.

(Eric**)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.