Iklan

Kembali, Satu Sumur Minyak Ilegal di Muba Terbakar Diduga Milik Oknum Yang Terjerat Kasus Hukum

warta pembaruan
29 Oktober 2021 | 10:39 PM WIB Last Updated 2021-10-29T15:39:50Z


MUBA, Wartapembaruan.co.id
- Belum usai pemadaman Api diakibatkan Sumur Minyak Ilegal Terbakar. Kali ini, lagi Sumur Minyak Ilegal di kabupaten Musi Banyuasin kembali terbakar dan membuat panik sejumlah pekerja dan warga sekitar.

Berdasarkan Data yang dihimpun oleh tim media, Sumur Minyak yang terbakar tersebut terletak di Simpang Keban, desa Keban I, kecamatan Sanga Desa, kabupaten Musi Banyuasin.


Menurut salah satu warga sekitar mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi disalah satu sumur minyak ilegal milik oknum yang saat ini diduga terjerat kasus hukum yaitu berinisial "RZ" dan beberapa orang lainnya yaitu "ST" dan "RM".

" Kebakaran terjadi sekiranya pada malam hari tadi, di lokasi yang sebelumnya dilakukan pemadaman. Isu yang beredar Sumur tersebut dikelolah oleh Perusahaan BUMD," ungkap warga tersebut, Jumat (29/10/2021).


Menurut keterangan yang dihimpun, Sumur Minyak Ilegal yang terbakar tersebut adalah milik salah satu Oknum yang saat ini sedang menjalani Proses Hukum di Polres Muba yang diduga dengan Kasus dan Persoalan yang sama.

Kejadian tersebut diperkirakan pada malam hari, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 23.45 Wib. (DMS}

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali, Satu Sumur Minyak Ilegal di Muba Terbakar Diduga Milik Oknum Yang Terjerat Kasus Hukum

Trending Now

Iklan