News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meresahkan Dunia Pendidikan, Rifki Okta ;Tim Tempur LS Siap Babad Habis Oknum Tim Kajian Realisasi TKRPDP Jabar

Meresahkan Dunia Pendidikan, Rifki Okta ;Tim Tempur LS Siap Babad Habis Oknum Tim Kajian Realisasi TKRPDP Jabar


Bandung Barat, Wartapembaruan.co.id  - Dari semua Sekolah yang tergabung dalam Komunitas Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMAN Se-Kabupaten  Bandung Barat, sudah menjadi Mitra dari Lembakum SILIWANGI mengadukan beberapa hal laporan kasus, yang meresahkan ke sekolahan mereka dari adanya dugaan tindakan intimidasi, intervensi ataupun pemerasan, dari beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dan berbuat semena-mena dengan mengatas namakan dari Tim Kajian Realisasi Penggunaan Dana Pendidikan (TKRPDP) Jawa Barat.

Lewat Aksinya tersebut oknum yang mengaku dari pihak TKRPDP Jabar melayangkan surat perihal paparan temuan Dana BOS ke beberapa sekolahan yang dituju, tanpa dilengkapi dengan dasar bukti-bukti dokumen hukum yang kuat dan juga melakukan peneroran kepada tiap Kepseknya, dengan cara melakukan Shock Therapy lewat Channel Youtube, hal ini sudah melangkahi apa yang menjadi marwahnya, tanpa melalui proses dari pihak dinas terkait yang mempunyai kewenangan dan otoritas dalam melakukan pengawasan serta pemeriksaan dalam bidang dinas pendidikan, dan jelas-jelas sudah diduga menjadi laporan palsu.

"Ketum LS Rifki Okta menegaskan, "Tim Tempur LS siap Babad Habis dari Oknum yang mengatas namakan TKRPDP Jabar, yang sudah meresahkan para Kepsek dan Guru-guru sekolah khususnya di MKKS se-Kab. Bandung Barat. Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami melindungi dan membantu mitra Lembakum siliwangi dari para oknum tak bertangung jawab.

"Saya dan Tim tidak akan tinggal diam, kami akan melakukan tuntutan dan gugatan secara Hukum, berdasarkan dari data yang sudah kami terima, karna diduga oknum yg mengaku dari dari TKRPDP Jabar ini fiktif, karena alamat tidak ada dan izin domisilinya pun tidak tercatat," jelasnya.

Berdasarkan dari hasil investigasi Tim LS, "juga sudah diduga ada motif terselubung dalam aksi penipuan ini. Dan menjadi himbauan saja untuk Para Kepala sekolah dan Guru-guru Sekolahan Pendidikan dimanapun berada di wilayah jawa barat, kalau ada yang mengatas namakan dari TKRPDP Jabar, agar harap menghubungi lembakum siliwangi. Kami beserta dengan aparat penegak hukum akan siap turun membantu, karena oknum yang mengaku dari TKRPDP Jabar ini sudah meresahkan tiap sekolah dimana-mana, "Ungkap Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Siliwangi.***
(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.