Iklan

Peringati HUT TNI, Sobat Jarwo Gandeng TNI Laksanakan Vaksinasi untuk 300 Warga

warta pembaruan
09 Oktober 2021 | 6:18 PM WIB Last Updated 2021-10-09T11:18:47Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- HUT TNI diperingati setiap tanggal 5 Oktober, dan kita tahu bahwa TNI adalah garda terdepan dan benteng terakhir bangsa. Tugas pokok TNI adalah menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tugas itu termasuk mengamankan wilayah perbatasan dan obyek vital nasional, mengatasi Gerakan separatid bersenjata, pemberontakan bersenjata, dan aksi terorisme.

Selain tugas diatas kita tahu selama pandemic Covid-19, TNI terlibat dalam sejumlah upaya penanganan, mulai dari menertibkan PSBB, menyediakan tenaga medis, danikut mensukseskan program pemerintah yaitu mensukseskan kegiatan vaksin di seluruh daerah. 
Untuk itu pada hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021 Sobat Jarwo (Ganjar Pranowo) bekerjasama dengan TNI melaksanakan kegiatan vaksin di Masjid Nurul Falah kelurahan Pisangan  wilayah Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur sebanyak 300 peserta yang divaksin hari ini, ungkap Ketua Sobat Jarwo TIO MARTHA MARYKE,SE. 

Kita berharap kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan Herd Immunity, sehingga terbentuk tubuh yang kuat, dan perekonomian pun dapat Kembali normal sedia kala tukas Martha, sebagai ketua panitia kegiatan vaksin hari ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT TNI, Sobat Jarwo Gandeng TNI Laksanakan Vaksinasi untuk 300 Warga

Trending Now

Iklan