News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PTPN IV MEP Meranti Paham Lakukan Penanaman Perdana di Afdeling 5

PTPN IV MEP Meranti Paham Lakukan Penanaman Perdana di Afdeling 5

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- PTPN IV Meranti Paham terletak di Desa Perkebunan Ajamu , Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Dalam acara kegiatan penanaman kelapa sawit perdana dihadiri oleh Manager Distrik II oleh Agus R.V Lumban Tobing ,Bersama Maneger Perkebunan PTPN IV Meranti Paham Andi S Limbong dan Maneger Perkebunan PTPN IV UNIT AJAMU I oleh Denny Leonard Hutagalung ,dan Meneger Pabrik kelapa sawit ( PKS ) Dolatta Tarigan , Maneger Perkebunan  PTPN III Panai Jaya Ismail SP dan bersama Asisten kepala ( Askep ) R . Tampubolon dan bersama seluruh asisten yang ada di PTPN IV Meranti Paham,dan dihadiri Ketua SPBUN Kebun MEP Suyanto Rambe.Kamis 21/ 10/2021.

Manajer Distrik II Agus R .V Lumban Tobing  mengatakan bahwa tanaman ulang adalah masa depan karyawan dan Karyawati Kebun Mep, Bukan hanya masa depan perusahaan PTPN IV , bahkan untuk negara, Karena devisa terbesar saat ini adalah CPO. Maka dari itu kita harus melaksanakan sesuai dengan prosedur dan harus mampu menjaga dengan baik.
Sementara Meneger Perkebunan PTPN IV Meranti Paham Andi Limbong , berharap agar pelaksanaan pengerjaan harus sesuai dengan kontrak kerja itu harapan kami kepada CV HASQI.
Sebelum tanam perdana dimulai, Maneger Distrik dan Pimpinan PTPN IV Meranti Paham ,terlebih dahulu  menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kebun Mep. Dan dilangsungkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Mudim Afdeling 6( Diafari Siregar) dan dilanjutkan do’a dari pandeta gereja POUK (.Tampubolon) setelah selesai doa dilanjutkan dengan Tanam perdana dilaksanakan oleh Manajer Distrik II (Agus Tobing) Dilanjutkan oleh menejer kebun Meranti Paham (Andi S. Limbong) dan dilanjutkan penanamannya oleh seluruh Menejer yang hadirJuga Askep Kebun Meranti Paham (R. Tampu bolon. Dan para undangan lainnya


( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.