News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puspom TNI Mendukung BNN RI Dalam Pemberantasan Narkotika

Puspom TNI Mendukung BNN RI Dalam Pemberantasan Narkotika




Jakarta, Wartapembatuan.co.id
-- Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi oleh Plt. Deputi Pemberantasan BNN RI, Drs. Kennedy, SH, MH, Senin, 19 Oktober 2021 menerima *Courtesy Call* Komandan Pusat Polisi Militer TNI (Danpuspom TNI) Laksamana Muda (Laksda) TNI, DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP., di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. *Courtesy Call* Danpuspom TNI ke kantor BNN ini merupakan kali pertama sejak Dr. Petrus Reinhard Golose dilantik sebagai Kepala BNN RI oleh Presiden Jokowi pada akhir tahun 2020 lalu.


Dalam *Courtesy Call* ini Danpuspom TNI Laksamana Muda (Laksda) TNI, Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H., M. Tr. Opsla., CHRMP didampingi oleh Dirbinum Kolonel Cpm Subiakto; Dirbin Idik Kolonel Cpm Eka Wijaya; Dirbin Gakkum Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad. Maksud kedatangan Danpuspom TNI dan jajarannya ini sebagai kunjungan kehormatan serta dalam rangka silaturahmi penguatan sinergitas antara BNN dengan Puspom TNI terkait program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Dalam kesempatan ini juga Danpuspom TNI menyampaikan dukungannya kepada Kepala BNN RI beserta jajaran. Danpuspom TNI berharap dapat terus bekerja sama dengan BNN RI dalam memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Kerja sama antara BNN RI dan Puspom TNI memang bukanlah hal yang baru. Kepala BNN RI dan Panglima TNI diketahui telah memiliki kerja sama sejak lama.

Direncanakan dalam waktu dekat sinergitas antara BNN RI dengan Puspom TNI akan segera terwujud. Kerja sama yang  akan terjalin ini diharapkan dapat terus diperkuat untuk dapat menghadapi tantangan global terkait penyelundupan serta Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. (IR)

(BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.