Iklan

Segarkan Organisaai Danlanal Cilacap Pimpin Pengukuhan Komandan Pos TNI AL

warta pembaruan
28 Oktober 2021 | 7:44 PM WIB Last Updated 2021-10-28T12:44:55Z
Cilacap, Wartapembaruan.co.id -- Komandan  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Pos TNI AL (Danposal) Klaces di Gedung Serbaguna Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap. Kamis (28/10/2021)

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan serah terima Jabatan Komandan Posal Klaces dari Peltu Bah Yones Sarwono kepada Pelda Mar Riswan merupakan kegiatan rutin tour ot duty maupun tour of area dalam suatu organisasi. Penempatan jabatan dilakukan guna penyegaran organisasi di Lanal Cilacap agar dapat memenuhi tugas dan fungsi dengan optimal.

"Kepada Danposal jalin komunikasi dengan Mako Lanal Cilacap serta hubungan yang harmonis dengan satuan samping baik Kodim, Polres maupun Pemerintah kabupaten setempat, tunjukkan kinerja yang baik, bertanggung jawab serta laksanakan koordinasi dengan semua pihak, serta bagian - bagian yang terkait  guna kelancaran tugas pokok dan terus ikuti perkembangan lingkungan strategis di wilayah kerjanya.

Kegiatan pengukuhan Danposal Klaces dihadiri oleh Perwira Staf serta Para Danposal Jajaran Lanal Cilacap dan ditutup dengan ucapan selamat dari peserta upacara pengukuhan kepada Danposal Klaces yang baru kemudian foto bersama.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segarkan Organisaai Danlanal Cilacap Pimpin Pengukuhan Komandan Pos TNI AL

Trending Now

Iklan