News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Tegal Pimpin Pembaretan Bintara Remaja Polres Tegal

Wakapolres Tegal Pimpin Pembaretan Bintara Remaja Polres Tegal


Tegal, Wartapembaruan.co.id -- Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro memimpin pelaksanaan kegiatan pembaretan Bintara Remaja Baru Polres Tegal lulusan tahun 2020 dan 2021 di Ruang Praja Gupta, Mapolres Tegal, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi dan gambaran serta orientasi untuk brigadir baru Polres Tegal tentang wilayah kerja dengan segala tantangannya, sehingga terbentuk kepribadian brigadir yang ulet dan bangga terhadap kesatuannya.

Menurut Wakapolres Tegal, mereka sudah melakukan pelatihan selama 2 bulan lebih di Polres Tegal yang jumlahnya 10 personil ditempatkan di satsamapta Polres Tegal. "Untuk menumbuhkan jiwa korsa dan semangat dan motivasi dalam dinas, untuk saat ini mereka dalam pembaretan dilakukan pelatihan-pelatihan teknis kepolisian," tegasnya.

Selanjutnya, dalam tradisi pembaretan, mereka akan melakukan pelatihan selama 3 hari. "Pembaretan ini dilaksanakan kurang lebih selama 3 hari, hari ini ada pelatihan didalam ruangan untuk diberikan materi dan besok Sabtu, (2/10/2021) dan Minggu, (3/10/2021) akan dilatih dilapangan," imbuhnya.

Kompol Didi berharap, brigadir baru tersebut memberikan warna tersendiri dan juga semangat baru, sehingga mereka bisa tampil beda dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian. "Semoga semuanya berjalan lancar dan saya ucapkan selamat datang di Polres Tegal," bebernya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.