News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Tangkit Bersiaplah, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kembali digelar, Ada Doorprize Menarik

Warga Tangkit Bersiaplah, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kembali digelar, Ada Doorprize Menarik


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Setelah sukses menggelar acara serbuan vaksinasi covid-19 tahap pertama pada awal bulan Oktober lalu, tim satgas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi, kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 bagi warga Tangkit.

kegiatan akan dilaksanakan di tempat yang sama pada hari Minggu besok (31/10/2021) di Gudang Pinang yang terdapat di RT 01 Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Lokasi vaksinasi sangat mudah ditemukan dan dijangkau, yakni sekitar 200 meter dari Tugu Angsa batas Kota Jambi dan Tangkit Muaro Jambi.

Kapolsek Sungai Gelam Ipda Yohanes Chandra Mengatakan, Vaksinasi tahap kedua yang dilakukan di Desa Tangkit, selain untuk warga yang hendak melakukan vaksinasi tahap kedua, juga melayani warga yang mau melakukan vaksin untuk tahap pertama. Diharapkan, warga dapat memanfaatkan momentum yang baik ini agar tercipta kekebalan kelompok (herd Immunity) dari paparan virus covid-19.

“Selain Melayani warga yang hendak vaksin tahap kedua setelah hampir sebulan lalu di vaksin, kita juga melayani vaksin tahap pertama, baik itu untuk kalangan umum maupun pelajar yang telah berusia 12 tahun ke atas” Ungkap Kapolsek.

“Bagi warga yang telah divaksin, kita menyediakan Doorprize menarik yang akan diundi dan pemenangnya akan kita umumkan di laman media sosial Polsek Sungai Gelam dan Kantor Balai Desa Tangkit” Lanjut Kapolsek.

“Untuk persyaratan mengikuti vaksinasi, warga cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga, serta surat telah mengikuti vaksin tahap pertama untuk penyuntikan vaksin tahap kedua, selain vaksin Sinovac petugas juga menyediakan vaksin Moderna bagi warga yg mau melakukan suntikan ketiga" tutup Kapolsek.

(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.