Iklan

Diduga Tak Digaji Selama 2 Tahun, Ketua Yayasan Bidadari Beri Bantuan Kepada Seorang Guru Honorer

warta pembaruan
02 November 2021 | 7:18 PM WIB Last Updated 2021-11-02T12:18:36Z
Binjai, Wartapembaruan.co.id -- Prihatin nasib seorang guru honorer SMPN 14 Binjai yang diduga tak digaji selama 2 tahun, Yayasan Bidadari memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Ibu Tety Mariatty Br Sihombing di kediamannya Jalan Talam, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Selasa (02/11/2021) sore.

Bantuan berupa paket berisikan beras dan lainnya itu diserahkan Ketua Yayasan Bidadari Ade Sandrawati Purba SH. MH dan Arif Haryadian MSI.

Ade Sandra mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan kepada Ibu Tety Mariatty Br Sihombing yang diduga tidak diberikan upah kerja (gaji) selama dua tahun ditempat ia mengajar di SMP Negeri 14 Binjai.

"Kedatangan kami di sini, sebagai wujud kepedulian kami atas apa yang telah dialami oleh Ibu Tety, Semoga masalah ini segera selesai, Kami juga turut prihatin apa yang Ibu alami, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa" Kata Ade Sandra Purba SH.MH

Sementara itu, Arif Haryadian MSI menjelaskan bahwa apa yang dialami oleh Ibu Tety merupakan masalah yang harus segera mendapat atensi dari Dinas Pendidikan Binjai karena jangan sampai dunia pendidikan tercoreng akibat permasalahan ini.
"Kita semua berharap Semoga Dinas Pendidikan Binjai segera mengambil langkah tegas dan melakukan mediasi antara kepala sekolah dan Ibu Tety atas apa yang telah dialami oleh Ibu Tety yang merupakan Guru Honorer di SMP N 14 Binjai, dan juga berterimakasih kepada para Wartawan yang telah menjembatani permasalahan Ibu Tety" ucap Arif Hardiyan.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Tak Digaji Selama 2 Tahun, Ketua Yayasan Bidadari Beri Bantuan Kepada Seorang Guru Honorer

Trending Now

Iklan