Iklan

Direktorat Polairud Polda Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021

warta pembaruan
19 November 2021 | 7:01 PM WIB Last Updated 2021-11-19T12:01:57Z


Lampung, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021, dengan mengangkat tema "Polri Yang Presisi, Airud Siap Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh", Direktorat Polairud Polda Lampung laksanakan gerai vaksin Covid-19, di Mako Polairud Polda Lampung, Jum'at (19/11/2021).

Kegiatan vaksin Covid-19 dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Lampung Kombespol Sismulyono, S.H, M.H. dan dihadiri oleh para anggota Polairud Polda Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Kombespol Sismulyono mengatakan bahwa kegiatan Vaksin yang digelar pada hari ini untuk merayakan HUT Polairud yang ke-71.

"Masyarakat yang hadir disini adalah Masyarakat Nelayan yang tersebar di Wilayah Perairan Lampung dan Masyarakat Sekitar Mako Polairud Polda Lampung," ucap Kombespol Sismulyono.


Diketahui bahwa vaksinasi tersebut untuk usia yang di vaksin mulai 18 Tahun keatas, sesuai dengan hasil Screening Team Kesehatan Bid Dokkes.

"Untuk vaksin pertama menggunakan Astra Zeneca dan Vaksin Kedua Menggunakan Astra Zeneca dan Sinovac, dan kita Bekerja sama dengan tim kesehatan dari Bid Dokkes Polda Lampung," tambahnya.

Nampak antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, hingga saat ini vaksinasi berjalan dengan lancar dan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direktorat Polairud Polda Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021

Trending Now

Iklan