Iklan

Ditreskrimsus Polda Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Lippo Plaza

warta pembaruan
03 November 2021 | 10:57 PM WIB Last Updated 2021-11-03T15:57:38Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Polda Jambi melalui Direktorat reserse kriminal khusus (Ditreskrimsus) pada hari ini, Rabu (3/11/2021) menggelar vaksinasi covid-19 di Lippo Plaza, Talang Banjar, Kota Jambi dengan target vaksinasi sebanyak 1000 orang.

Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jambi, AKBP Moh Santoso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini Direktorat kriminal khusus Polda Jambi berkerja sama dengan Dinkes kota Jambi melaksanakan vaksinasi dengan menargetkan vaksinasi sebanyak 1000 orang.

“Kami menargetkan vaksinasi sebanyak 1000 orang, Sebanyak 500 dosis yang kita sediakan adalah pfizer dan Sinovac. Kita bekerjasama dengan dinkes dari Puskesmas Talang Banjar dan Tanjung Pinang,” ujarnya di sela-sela vaksinasi.


Ditambahkannya, vaksinasi akan dilaksanakan oleh pihaknya secara maraton untuk mencapai target herd immunity.

“Kalau kita lihat hari ini cukup banyak warga yang datang dan cukup antusias. Dan kalau nanti misalkan targetnya melebihi, tentu akan kita tambah untuk dosisnya. Bagi masyarakat yang belum vaksin tentunya kita harapkan agar segera mendaftar, kemudian melakukan vaksinasi agar supaya target herd immunity bisa tercapai,” pungkas AKBP Moh Santoso.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi Dr Ida Yuliati mengapresiasi vaksinasi yang digelar Ditreskrimsus Polda Jambi ini.

“Pemerintah kota Jambi melalui dinas kesehatan banyak mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri, khususnya hari ini dari Ditkrimsus yang telah membantu kami mensukseskan vaksinasi.


Dimana teman-teman dari Ditkrimsus yang luar biasa, dari mulai persiapan sampai sekarang mereka memang betul-betul melakukan prokes terhadap yang mau di vaksin,” ujar Ida Yuliati.

Dirinya pun menyampaikan jika vaksinasi ini akan bisa meningkatkan jumlah warga yang divaksin. “Sangat terbantu sekali untuk meningkatkan jumlah yang di vaksin,” pungkas Ida Yuliati.

(kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditreskrimsus Polda Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Lippo Plaza

Trending Now

Iklan