News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Berikan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Hingga Patroli di PT. Marga Mandala Sakti

Guna Berikan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Hingga Patroli di PT. Marga Mandala Sakti


Serang, Wartapembaruan.co.id
- Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT. Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak. Jumat, (19/11).


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik-titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT. MMS Tangerang - Merak. "Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol," ujar Edy Sumardi.


Lebih lanjut, Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat.

Sementara itu, Iptu Kiki Gunawan yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol milik PT MMS tersebut berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tandasnya.*

(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.