News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HIAPOLO INSTITUTE dan LEPRID Berkolaborasi Untuk Tokoh Yang Berprestasi

HIAPOLO INSTITUTE dan LEPRID Berkolaborasi Untuk Tokoh Yang Berprestasi


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id
- Bangsa yang besar tidak luput dari peran para Pemuda yang memiliki pandangan luar biasa atas negerinya, bahkan cita-cita kesejahteraan dan keadilan bernegara juga tergantuang atas strategi Pemuda.

Dengan alasan dalam membangkitkan spirit nasionalisme, HIAPOLO Filantropi Indonesia dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) berkolaborasi untuk memberikan penganugrahan penghargaan kepada beberapa tokoh dan pemuda berprestasi, serta berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.

Melalui Youth Awards 2021, yang merupakan kegiatan penghargaan yang diberikan kepada siapa saja yang dinilai

melalui pengamatan produktifitas, kreatifitas, prestasi dan kontribusi mereka dalam menginspirasi generasi muda serta kemajuan bangsa dan negara.

Penganugerahan Penghargaan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 13 November 2021, di Aula Perpustakaan Nasional.

Beberapa tokoh nasional serta pemuda dalam kinerja pemerintahan dan non pemerintahan mendapatkan penganugerahan Youth Awards 2021 tersebut.


Menurut Direktur Hiapolo Filantropi Indonesia, Ichi Amahoru mengatakan kagiatan penganugrahan penghargaan Youth Awards adalah hasil kolaborasi kerjasama dari Hiapolo dan Lipred ini,

sudah pastinya memiliki misi yang sama, yaitu untuk mengapresiasi para tokoh dan Pemuda Indonesia yang berprestasi serta telah berkontribusi terhadap bangsa dan negara," kata Ichi Amahoru, Mantan Bendum PB HMI serta Direktur Hiapolo Institut. 

Untuk penganugerahan Youth Award 2021 tahun ini, tercatat 50 tokoh dan pemuda inspiratif yang mendapatkan penganugrahan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid), yang tentunya telah lulus verifikasi faktual kinerja dari kedua lembaga tersebut.

“Saya berharap dengan diberikannya penganugrahan penghargaan kepada 50 tokoh dan pemuda ini bisa membangkitkan semangat serta menjadi inspirasi kepada generasi muda agar bisa berkreasi dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara," lanjutnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Sanggar Silalow yang menampilkan tarian Cakalele, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap budaya serta isyarat untuk generasi muda agar terus melestarikan budaya yang hampir tergilas oleh jaman.

Penulis: Maichael

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.