News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Labuhanbatu Raya Berikan Reward Ke tiga Personel Yang Berprestasi

Kapolres Labuhanbatu Raya Berikan Reward Ke tiga Personel Yang Berprestasi


Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id
-- AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI. S.I.K pada hari Kamis tgl 25/11/2021 di lapangan Mapolres Labuhanbatu memberikan REWARD kepada 3 orang personil atas Prestasi Kinerja masing² kepada :

1. IPDA Dr. ISKANDAR MUDA SIPAYUNG. SH. MH jabatan Kasi Propam atas Dedikasi menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai DOSEN DI UNIVERSITAS LABUHANBATU (ULB) dan Universitas ALWASLIYAH LABUHANBATU (UNIVA).

2. BRIPKA DIDIK IRAWAN jabatan Babin Kamtibmas atas kepercayaan masyarakat dan Amanah  sebagai Ketua BKM LINGKUNGAN SIDOREJO dan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL-IKLAS lingk. Sidorejo Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu.

3. BRIPTU JULHAMADI  MUNTHE jabatan Sat Binmas atas Dedikasi menyumbangkan Ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa ARAB pada Pondok Pesantren DARUS SHOLIHIN di Ds. Aek Paing Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu

Kapolres mengatakan dalam amanatnya, Saya sangat bangga dengan personil saya yang dapat membantu mencerdaskan bangsa, membantu masyarakat, hal positif ini agar personil lain menjadikan contoh untuk selalu berbuat yang terbaik.

(Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.