Iklan

Kapolres Labuhanbatu Raya Berikan Reward Ke tiga Personel Yang Berprestasi

warta pembaruan
25 November 2021 | 6:49 PM WIB Last Updated 2021-11-25T11:49:50Z


Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id
-- AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI. S.I.K pada hari Kamis tgl 25/11/2021 di lapangan Mapolres Labuhanbatu memberikan REWARD kepada 3 orang personil atas Prestasi Kinerja masing² kepada :

1. IPDA Dr. ISKANDAR MUDA SIPAYUNG. SH. MH jabatan Kasi Propam atas Dedikasi menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai DOSEN DI UNIVERSITAS LABUHANBATU (ULB) dan Universitas ALWASLIYAH LABUHANBATU (UNIVA).

2. BRIPKA DIDIK IRAWAN jabatan Babin Kamtibmas atas kepercayaan masyarakat dan Amanah  sebagai Ketua BKM LINGKUNGAN SIDOREJO dan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL-IKLAS lingk. Sidorejo Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu.

3. BRIPTU JULHAMADI  MUNTHE jabatan Sat Binmas atas Dedikasi menyumbangkan Ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa ARAB pada Pondok Pesantren DARUS SHOLIHIN di Ds. Aek Paing Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu

Kapolres mengatakan dalam amanatnya, Saya sangat bangga dengan personil saya yang dapat membantu mencerdaskan bangsa, membantu masyarakat, hal positif ini agar personil lain menjadikan contoh untuk selalu berbuat yang terbaik.

(Marhite Rajagukguk).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Labuhanbatu Raya Berikan Reward Ke tiga Personel Yang Berprestasi

Trending Now

Iklan