Iklan

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

warta pembaruan
19 November 2021 | 8:43 PM WIB Last Updated 2021-11-19T13:43:31Z


Belawan, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag SDM,, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Serah Terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (19/11). 

Serah terima jabatan Kabag SDM dilakukan dari dari KOMPOL WASKITA SHEENA SARI, SE, SIK kepada KOMPOL BERNAD NAIBAHO, S.Sos, Kasat Intelkam dari AKP SYAHRIAL E. SIREGAR, SH, MAP kepada AKP ZUL EFENDI, SH., Kasat Reskrim dari AKP I KADEK CAHYADI, SH, SIK, MH kepada AKP RUDY SAPUTRA, dan Kasat Resnarkoba dari AKP JURIADI,. SH, MH, kepada AKP HERIKSON MANULLANG.

Selain itu Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya antara lain Kabag Ren kepada AKP KOMANDO, Kabag Log kepada AKP ABIDIN, SH, MH., dan Kasiwas kepada IPTU OSCAR PURBA.


Dalam arahannya Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal – hal yang sudah baik.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa, SH, MH dan para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belwan lainnya.

(Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Trending Now

Iklan