News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Golkar Medan Sukses Salurkan Bantuan Sembako di 21 Kecamatan

Partai Golkar Medan Sukses Salurkan Bantuan Sembako di 21 Kecamatan

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Setelah sebulan berkeliling menggelontorkanl bantuan sembako kepada 1.200 warga di 21 kecamatan, DPD Partai Golkar Kota Medan mengakhiri kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke 57 partainya dengan pemotongan nasi tumpeng di Kecamatan Medan Baru.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis ketika menutup bakti sosial HUT Partai Golkar ke 57 di Jalan DI Panjaitan Medan mengatakan, selama sebulan ini, Partai Golkar Medan tanpa kenal lelah melakukan perjalanan panjang menghadapi berbagai cuaca dengan kondisi medan yang beragam.

"Itu semua kami lakukan dengan penuh keikhlasan demi untuk menyapa dan berbagi berkah kepada masyarakat se Kota Medan," ucapnya.

Dalam perjalan HUT ke 57 tahun 2021 ini, tambah Syaf Lubis, DPD Partai Golkar telah mengadakan serangkaian kegiatan berupa pemberian bantuan paket sembako berisi beras, gula dan minyak goreng kepada 1.200-an warga masyarakat di 21 kecamatan.

Selain itu, juga digelar bakti sosial donor darah di Sekretariat Partai Golkar Medan dan PK Medan Baru di halaman Masjid Muslimin Jalan Sei Batang Serangan Babura.

"Tidak hanya itu, DPD Partai Golkar Medan juga membagi bagikan ratusan nasi kotak kepada para pengguna lalulintas di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Kejaksaan simpang Jalan Taruma, yang diikuti pembagian nasi kotak serupa oleh KPPG Kota Medan kepada ratusan jamaah Masjid Bengkok Jalan Masjid Medan serta pogging nyamuk DBD yang dilancarkan PK Medan Selayang," terangnya.

Disamping serangkaian kegiatan tersebut, puncak perayaan HUT Partai Golkar Ke 57 pada 20 Oktober 2021, diperingati DPD Partai Golkar Medan dengan acara tasyakuran dan pemotongan nasi tumpeng serta jamuan makan bersama di kantor sekretariat Partai Golkar Medan.

"Seluruh kegiatan ini, untuk menunjukkan bahwa di 57 tahun usianya, Partai Golkar tetap bersama masyarakat, sehingga kebaikan serta kepeduliannya tetap diingat dan dikenang dan Partai Golkar akan melekat selamanya di hati masyarakat, " sebut Syaf Lubis yang disambut aplus tepuk tangan para kader dan masyarakat.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Fraksi Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia HUT Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kota Medan M Rizki Nugraha, Ketua HWK Medan Hj Heriyanti SE, Ketua KPPG Bebby Sinaga, Ketua AMPG Medan Marlius Piliang dan unsur pengurus lainnya itu, Ketua HM Syaf Lubis juga memberikan apresiasinya kepada Panitia HUT dan para kader yang membantu kesuksessan pelaksanaan setiap kegiatan.

" Kegiatan ini sejalan dengan instruksi ketua umum kita Bapak Airlangga Hartato agar semua kader Partai Golkar membuat kegiatan yang dapat menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat di setiap tempat keberadaannya," terangnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk gayung bersambut dari Partai Golkar Medan dalam mengikuti apa yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah, yang berkeliling ke seluruh kabupaten/ kota di Sumut, dari satu tempat ke tempat lainnya, dalam membangun kebesaran Partai Golkar dengan masyarakat.

" Untuk itu, kita doakanlah Pak Airlangga dan Pak Ijek diberi kesehatan dan kekuatan begitu juga dengan Pak Bobby Nasution yang merupakan Walikota yang didukung Partai Golkar, termasuk kita semua para kader Partai Golkar, agar dapat terus menjalankan segala program sesuai yang diharapkan," pungkas Syaf Lubis.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT M Rizki Nugraha menyampaikan, kesuksessan seluruh rangkaian kegiatan HUT DPD Partai Golkar Medan berkat kerja keras serta kersama para pengurus dan kader, terutama Ketua Partai Golkar Medan yang tak pernah absen sekalipun.

" Kita doakanlah Ketua DPD Partai Golkar Medan Ayahanda HM Syaf Lubis SE tetap sehat sehingga dapat terus menjalankan program kepemimpinannya, " ajak Rizki.

Penutupan kegiatan bakti sosial HUT Partai Golkar ke 57 itu, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Syaf Lubis, M Afri Rizki Lubis dan M Rizki Nugraha, yang sebelumnya juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat  dan pemaparan tetorial pembentukan STM Partai Golkar PK Medan Baru melalui layar audio visual oleh Harmen Nasution.

Dalam acara penutupan bakti sosial itu turut dihadiri Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali, Wakilnya Khairul Bariah, Basariyah Hanif, H Mukhtar Lubis, Zulkifli Ikbal, Mansyur Agam, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi, T Moharsyah, Eka Azwita, Sutawar, Ika Diana dan lainnya. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.