Iklan

Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan Gapura

warta pembaruan
21 November 2021 | 11:50 AM WIB Last Updated 2021-11-21T04:50:38Z


Maluku Tenggara, Wartapembaruan.co.id
-- Prajurit TNI Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY membuat gapura perbatasan di Desa Tultrean Kec. Kei Besar Selatan Kab. Maluku Tenggara, Minggu (21/11/2021). 

Danpos 7 Tual SSK III Satgas Yonarhanud 11/WBY Sertu Aris Wahyu Choirudin menjelaskan bahwa pembuatan gapura perbatasan ini merupakan gagasan darinya dan telah mendapatkan persetujuan dari warga Desa Tultrean dikarenakan kondisi gapura yang sebelumnya telah rusak.

“Ini adalah bagian dari tujuan pembangunan infrastruktur yang kita lakukan di desa binaan, agar desa ini enak dan indah dipandang serta masyarakatnya betah dengan keadaan di lingkungan sekitarnya”, Ungkap Danpos.

“Keberadaan gapura ini bukan saja sebagai pintu gerbang dan pembatas antar Desa saja, namun sebagai perwakilan keramahan dan rasa hormat masyarakat Desa Tultrean kepada tamu yang datang”, Imbuhnya.


Sementara itu, Petrus Olaiv selaku Ketua Remaja Desa Tultrean memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Pos 7 Tual atas pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Tultrean.

“Sekarang saudara dari kampung lain mudah mencari kampung kami karena sudah ada gapura ini”, Pungkas Petrus Olaiv.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan Gapura

Trending Now

Iklan