Iklan

Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Natal di Kota Jambi

warta pembaruan
25 Desember 2021 | 6:18 PM WIB Last Updated 2021-12-25T11:18:44Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mendampingi Gubernur Jambi Dr. Al Haris bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov Jambi, melaksanakan pengecekan  pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).

Rombongan Fokopimda Jambi melakukan Pengecekan di Gereja Theresia yang ada di jalan Raden Mattaher No.19, Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi, Gereja AKBP Kota Baru di Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

"Saya selaku Gubernur Jambi bersama- sama Forkopimda Prov Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan Pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar,"Ungkap Gubernur Jambi.


Selain Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH, dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, S.H., M.H.

Semua rangkaian Pengecekan pelaksanaan  Natal oleh forkopimda Jambi semua berjalan dengan tertip, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

Autentikasi : Penrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Natal di Kota Jambi

Trending Now

Iklan