News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopincam dan Puskesman Maja Turun Gunung Kejar Target Vaksinisasi

Forkopincam dan Puskesman Maja Turun Gunung Kejar Target Vaksinisasi


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Virus Covid -19 sekarang ini pelan pelan sudah mulai menghilang dari kehidupan di sekeliling kita.tapi walaupun demikian kita harus waspada Dan hati hati prokes harus tetap kita gunakan,terutama kita semua harus di vaksin.

Sesui dengan anjuran Pemerintah bahwa untuk terhindar dari Virus ini kita harus selalu menggunakan prokes dan di vaksin.

Dengan hal itu pihak Forkopincam dan Puskesmas Maja bahu membahu bekerja keras untuk untuk melayani Masyarakat yang mau di Vaksin.


Menurut keterangan Edi Nurhaedi Camat Maja menjelaskan. Masyarakat Maja yang sudah di vaksin sesui dengan E.KTP itu baru 55 persen itu data satu bulan yang lalu.untuk ke akuratan data beberapa hari ini akan Reconsiliasi data dengan 3 pilar ini yaitu Koramil Polsek dan Puskemas katanya. Dan kalau ingin mendapatkan data lengkap silahkan datang ke yang bersangkutan.


Dan bila nanti sudah Recon itu data akan lengkap di sini yg kami terima dari 3 pilar itu.tapi itu setelah Recon.

Untuk mencapai Target 70 persen pada akhir Desember ini.kami berharap itu tercapai,karena kami bersama Kapolsek Danraml Kepala Puskesmas turun langsung Kelapangan,katanya

Dan seperti Kapolsek Koramil membuka pelayanan di Kantor Masing masing. keberhasilan ini.berkat kerja sama yg solid antara tiga pilar ini,seperti babinkabtimas.Babinsa dan Bidan Desa kompak di lapangan,sampai dia jemput bola dari pintu ke pintu menemui Masyarakat yang belum di Vaksin katanya

Berkat kerja sama yang baik dan kompak di lapangan, kami optimis target akan terpenuhi.dan kekompak ini kami lakukan demi Masyarakat Maja yang kita cintai,dari kami untuk dia katanya.

Himbauan kami pada warga yg belum di Vaksin,datanglah pada petugas kami di lapangan atau tempat yg telah di sediakan minta di Vaksin demi kesehatan kita semua,agar Virus 19 yang kita takuti ini segera hengkang dari kehidupan kita.pintanya. 

Data yang di peroleh dari Puskesmas Maja,yaitu untuk Polsek Dosis 1 sebanyak 5.379 dan dosis 2 sebanyak 2.720 untuk Koramil  Maja Dosis 1 mencapai 1.575 dan Dosis 2 mencapai 1.466 dan untuk cap aian Puskesmas Maja

 yaitu dosis 1 mencapai 22.422  dan untuk Dosis 2 mencapai 14.555 jadi jumlah total keseluruhan untuk Maja baru mencapai 64.07 persen ini dosis 1 dan dosis 2 baru 40.87 persen kata Zakiyah bagian pengolah data di puskesmas Maja

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.