News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KBPP Polri Resort Kota Pekanbaru Berpartisipasi Aktif Dalam Pengamanan Nataru di Pos PAM Kaharudin Nasution

KBPP Polri Resort Kota Pekanbaru Berpartisipasi Aktif Dalam Pengamanan Nataru di Pos PAM Kaharudin Nasution


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
- Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor kota Pekanbaru bersinergi dengan Polresta turut andil dalam pengamanan Nataru 2021 di dua titik lokasi yang berada dikota Pekanbaru. Kedua titik lokasi tersebut yaitu Pos PAM Nataru  pelabuhan Sei Duku Kecamatan Lima Puluh dan Pos PAM Nataru Kaharudin Nasution Kecamatan Bukit Raya, kamis (30/12/21)

Anggota tim PAM Nataru KBPP Polri Resor Pekanbaru yang bertugas di Pos PAM Kaharudin Nasution kecamatan Bukit Raya adalah Harwandi Suhendra, Heri Sutardi, Yustar Noer, Reza Pahlevi Siregar, Wira Anugrah Siregar dan M.Febri Kadafi.

Regu pengamanan Nataru KBPP Polri Resor Pekanbaru yang bertugas di Pos PAM Nataru Kaharudin Nasution tersebut dikoordinir langsung oleh Tommy Surya Dharma berkoordinasi dengan tim PAM Nataru dari jajaran Polri, Dishub,Satpol PP dan BPBD.

Dari pantauan dilapangan, terlihat situasi arus lalu lintas tidak mengalami perkembangan. Sehingga tidak terlihat adanya kemacetan pada ruas jalan.

Bersama Tim PAM Nataru Pos Operasi Lilin Kaharudin Nasution, anggota KBPP Polri Resor kota Pekanbaru terlihat berbaur bersama jajaran Polri, Nakes, Satpol PP, BPBD dan Dishub  dalam mengawal dan mengawasi keamanan Nataru.

Salam Setia


Erick

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.