News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang Gelar Refleksi Akhir Tahun 2021

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang Gelar Refleksi Akhir Tahun 2021


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang melaksanakan kegiatan refleksi akhir tahun 2021bertemakan "Di Era Pandemi Covid-19, Kinerja Kumham Semakin Pasti"  bersama para petugas. Rabu 29/12/21.

Bertempat di Aula Ruang rapat Utama Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang dipimpin langsung  oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang. Setyo Pratiwi.

Kegiatan refleksi yang digelar secara nasional melalui virtual tersebut  dihadiri langsung oleh menkumham ,Yasonna Laoly.

Dalam sambutannya Yasonna menyampaikan, rasa terima  kasihnya kepada seluruh jajaran di kumham, sehingga menghasilkan sederet prestasi dan capaian yang signifikan terkait kinerja sebagai layanan publik di 2021 terlebih dimasa pandemi. 


Ia berharap kepada seluruh jajaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pelayanan publik.

Sementara Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang. Setyo Pratiwi mengapresiasi refleksi yang digelar dengan mengikutsertakan seluruh jajaran. Menurutnya refleksi diakhir 2021 sebagai bahan evaluasi dalam peningkatkan kinerja  agar ke depan  

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas l Tangerang Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif (PASTI).

"Harapan kami ditahun mendatang kinerja kami akan lebih sempurna. Penguatan Sinergitas bersama Stakeholder menjadi salah satu target dalam pencapaianya. Khususnya kepada masyarakat. Karena tanpa ada dukungan dari masyarakat kinerja kami jelas akan sia sia," tandasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.