Iklan

Pelatihan 100 Relawan Pelajar Ksj

warta pembaruan
26 Desember 2021 | 12:56 PM WIB Last Updated 2021-12-26T05:56:59Z


Medan Sumatra Utara, Wartapembaruan.co.id
  -  Komunitas Sedekah Jum at (Ksj ) kembali Menggelar  Pelatihan   Relawan Pelajar Angkatan pertama  sebanyak 100 kader yang bertempat di SMA Negri 19 Medan Labuhan , Kota Medan , Provinsi Sumatra Utara , pada Minggu ( 26/12/2021 ).


Keterangan yang di kumpulkan Tim Media ,  saat ini , AKBP  Ikhwan SH.MH. sebagai Pembina dan Pendiri Ksj Sangat mendukung penuh adanya Pembelajaran yang di lakukan para Relawan  Pelajar  Ksj di berbagai daerah ini. Sekaligus sebagai bentuk ke kompakan dan seilaturahmi  antar daerah kepada Kader muda Ksj  Indonesia .

Sementara Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum At  Bung Saharudin S.E.  menjelaskan "  Ini Dilakukan  harusnya setiap Ahir tahun  untuk para Angkatan Pertama  2019, Namun kendala Covid 19 di tahun 2020 kami tidak melaksanakan pembelajaran ini.  Untuk Angkatan ke 2 Nanti mungkin Ksj Pusat akan menggelar pada bulan Juli 2022 . 


Adapun Pembelajar ini kami mendidik para pelajar  di mana harus mendekatkan diri kepada Tuhan mereka akan belajar  bagai mana melakukan kegiatan Amal seperti  bersedekah di dalam agenda kegiatan Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) ungkap ketua umum Ksj. ( Boim )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatihan 100 Relawan Pelajar Ksj

Trending Now

Iklan