Iklan

SMPN 7 Medan Lakukan Penjaringan Calon Pengurus Baru OSIS

warta pembaruan
21 Desember 2021 | 11:10 AM WIB Last Updated 2021-12-21T04:10:12Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Medan, Sumatera Utara, melakukan penjaringan calon pengurus baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Senin (20/12/2021).

Tahapan kedua penjaringan yang dilakukan kali ini merupakan tes wawancara yang diikuti 10 orang siswa calon pengurus Osis, setelah lolos dari seleksi pertama tes tertulis yang diikuti sebanyak 60 siswa.


Tes wawancara tersebut dilakukan langsung oleh Pembina Osis yang juga Wakil Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bidang Kesiswaan SMP Negeri 7 Medan  Muhammad Asri S.Pd dan pengurus Osis priode 2021 di ruangan kelas sekolah.

Materi wawancara yang dilakukan diantaranya berupa seputar kepribadian siswa, wawasan dan pengetahuannya di bidang Osis dan lainnya.


Seperti yang terpantau Pembina Osis Muhammad Asri sedang melakukan tes wawancara kepada para calon pengurus Osis diantaranya Hafiza Syakirah siswi kelas 8.8.

Penjaringan calon pengurus baru Osis tersebut, mendapat dukungan penuh Kepala UPT SMP Negeri 7 Medan Dra Hj Irnawati MM dan telah menghasilkan tiga pasangan calon (Paslon).(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMPN 7 Medan Lakukan Penjaringan Calon Pengurus Baru OSIS

Trending Now

Iklan