Iklan

Ucapan Keluarga Besar RBI Jabodetabek Selamat Ulang Tahun Kombes Pol Ami Prindani ke-47

warta pembaruan
20 Desember 2021 | 3:22 PM WIB Last Updated 2021-12-20T08:22:59Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Keluarga besar RBI Jabodetabek mengucap kan selamat ulang tahun kepada Kombes Pol Ami Prindani S.IK, M.Si, Kasatgaswil Polri DKI Jakarta, Yang berulang Tahun ke-47.

"Untuk itu ,Kami Keluarga besar RBI Jabodetabek berserta rekan - rekan jajaran Media dimana pun berada, menyampaikan Ucapan ini, disertai harapan mendoakan .Agar Kombes Pol Ami Prindani semakin sukses berjaya sebagai garda Polri bertanggung jawab untuk negara.

Dari itu, untai doa dari kami atas tugas beratmu sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat; dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

"Selamat ulang tahun Kombes Pol Ami Prindani !!! Semoga di Ulang Tahun ini, Pejuang gagah seperti engkau menunjukkan kebaikan bagi kami semua di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini (NKRI).

Kami Keluarga besar RBI Jabodetabek berdoa dihari nankhusus ini, atas semua harapan, ucapan untuk engkau.Dirgahayu Kombes Pol Ami Prindani Sebagai Putra Bhayangkara kepolisian republik Indonesia dalam menjaga keamanan di bumi Pertiwi ini.

Selamat ,selamat dan selamat Dirgahayu Kombes Pol Ami Prindani S.IK, M.Si

(Eric Vr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ucapan Keluarga Besar RBI Jabodetabek Selamat Ulang Tahun Kombes Pol Ami Prindani ke-47

Trending Now

Iklan