Iklan

Vaksinasi bagi Siswa-Siswi SD Negeri Kalices

warta pembaruan
29 Desember 2021 | 7:37 PM WIB Last Updated 2021-12-29T12:37:44Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Polsek Patean monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis I sinovac untuk anak usia 6-11 tahun Desa Kalices Kecamatan Patean, bertempat di ruang kelas III SD Negeri Kalices, Rabu (29/12/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Patean Adi Muktianto, S.H, Kapolsek Patean IPTU Budijanton, S.H. Kepala Sekolah SDN Kalices Eko Sulistyowati, S.Pd. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalices, Tim Nakes Puskesmas Patean (vaksinator), Kanit Provos, Kanit Sabhara Sek Patean dan peserta vaksin.

Kapolsek Patean IPTU Budijanton, S.H. mengimbau kepada peserta vaksin bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Kecamatan Patean.

"Kami sampaikan pesan kepada siswa-siswi dan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumaunan, membatasi mobilitas.

Kepala Sekolah SDN Kalices Eko Sulistyowati, S.Pd menjelaskan tentang hasil dari vaksinasi tersebut yang ada di SDN Kalices. "Dosis 1 kuota 146 orang anak, hadir 128 orang, 121 orang anak, remaja 7 orang yang tervaksin 118 orang dan tidak tervaksin 10 orang. Semoga dengan adanya vaksin ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Sulistyowati. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi bagi Siswa-Siswi SD Negeri Kalices

Trending Now

Iklan