Iklan

Walikota Pagar Alam Alpian Maskon Hadiri Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV DPRD Kota Pagar Alam

warta pembaruan
19 Desember 2021 | 12:59 PM WIB Last Updated 2021-12-19T05:59:44Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id
-- Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri Rapat Paripurna XII sidang ke IV DPRD Kota Pagar Alam, yang dipimpin Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska, Wakil Ketua II Efsi dan diikuti Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Forkopimda Pagar Alam, serta jajaran Pemkot Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Jum'at (17/12/2021).

Wartapembaruan.co.id ||'Paripurna dengan agenda mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda DPRD Kota Pagar Alam yang dibacakan oleh juru bicara Bapemperda Sakuni, dilanjutkan Penandatanganan Keputusan Bersama DPRD & Walikota Pagar Alam terhadap Raperda semester II Kota Pagar Alam tahun 2021 dan Propemperda tahun 2022, serta sambutan Walikota Pagar Alam dan Penutupan Paripurna XII oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam.


Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Anggota DPRD Kota Pagar Alam, yang telah membahas dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagar Alam. Serta Walikota jug tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Panitia Khusus (Pansus) I, II dan III. Atas jerih payah berupa pikiran dan tenaga untuk melakukan pembahasan Peraturan Daerah yang diajukan. 


Diakhir sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, dengan telah disetujuinya Rancangan Peraturan Daerah untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagar Alam, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pihak Legislatif bersama pihak Eksekutif serta kerjasama yang terjalin baik selama ini akan dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan untuk Kota Pagar Alam lebih maju lagi.(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Pagar Alam Alpian Maskon Hadiri Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV DPRD Kota Pagar Alam

Trending Now

Iklan