Iklan

Artis Pantura Cirebonan Iis Apita Merambah Usaha Kulineran Masakan Khas Cirebon

warta pembaruan
10 Januari 2022 | 7:02 PM WIB Last Updated 2022-01-10T12:02:03Z

 


Cirebon Jawa barat, Wartapembaruan.co.id
~ Artis Pantura Cirebonan turut meramaikan usaha kuliner masakan ciri khas Cirebon, Iis Apita asal kecamatan Sumber daerah khusus pusat pemerintahan kabupaten Cirebon ini membuka usaha kuliner masakan nasi Jamblang dan makanan tradisional lainnya khususnya ciri khas masakan Cirebon guna melestarikan kuliner khas Cirebon sekaligus mencari peruntungan di bidang kuliner. Minggu ( 09 - 01 - 2022 ).

Bertempat di lantai 3 toserba Yogya Sumber kabupaten Cirebon di lantai khusus makanan dan hiburan anak, 

Jl. Pangeran Cakrabuana No.201, Kemantren, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45611 usaha nya berada hadir untuk memuaskan para penikmat kuliner di kabupaten Cirebon.

Iis Apita berharap dengan usahanya yang baru ini diri nya mendapatkan peruntungan yang lebih dari para penikmat masakan tradisional, khusus nya masakan tradisional yang berasal dari Cirebon.

Dan juga sebagai bentuk antisipasi jika dirinya sepi job nanti karena dirinya sudah memiliki cadangan pemasukan keuangan keluarga beserta karyawan nya. Serta dapat membantu suami dalam hal keuangan keluarga di masa pandemi ini. Ungkap nya kepada awak media yang meliput di lokasi usaha nya.


{Eric&Sendi}

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Artis Pantura Cirebonan Iis Apita Merambah Usaha Kulineran Masakan Khas Cirebon

Trending Now

Iklan