Iklan

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping Malam Hari di Perbatasan

warta pembaruan
11 Januari 2022 | 7:35 PM WIB Last Updated 2022-01-11T12:35:39Z


Sungai Senunuk, Wartapembaruan.co.id
-- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping malam hari di desa sungai senunuk kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (11/01/2022).

Kegiatan sweeping di malam hari untuk mengantisipasi kegiatan illegal kemungkinan besar bagi pelintas batas secara illegal dengan memanfaatkan waktu gelap dan sepi.

Sweeping di malam hari dengan tujuan mencegah kegiatan illegal seperti Narkoba,Miras dan barang illegal lainnya yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, harapannya dengan sering di sweeping bisa mencegah kegiatan illegal di perbatasan" ucapannya.


Dikatakannya Pak Jali selaku tokoh masyarakat",kami sangat mengapresiasi sekali,dengan seringkali bapak satgas sweeping dapat memberikan rasa aman bagi warga kami serta kami juga tahu mana warga pendatang maupun warga asli", pungkasnya.

Serda Yogi ilahi beserta Lima rekannya",Kami akan lakukan terus patroli maupun sweeping guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan,jika terbukti kami cek,periksa dan tangkap serta kami prose sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan sesuai dengan Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping Malam Hari di Perbatasan

Trending Now

Iklan