Iklan

Desa Damping Bagikan Sertifikat Bagi Masyarakat

warta pembaruan
13 Januari 2022 | 6:23 PM WIB Last Updated 2022-01-13T11:23:22Z


SERANG, Wartapembaruan.co.id  -- Desa Damping Kecamatan Pamarayan Bagikan sertifikat program PTSL 2019 secara bertahap di Aula Desa pada hari Kamis 13 Januari 2022. Sekitar kurang lebih 50 sertifikat di berikan langsung kepada masyarakat.

Arsudin selaku sekretaris Desa Damping mengatakan, pembagian sertifikat ini adalah pembuktian dari Desa Damping kepada masyarakat bahwa program PTSL tahun 2019 itu realisasi walaupun masih tahapan proses . Karena memang, kata dia, banyak terkendala kekurangan Dokumen . Untuk saat ini sudah sekitar 770 sudah direalisasikan oleh Desa Damping dari total 900 sertifikat.

"Artinya pengerjaan masih berjalan dan bagi masyarakat yang belum menerima harap bersabar dan jika memang ada yang harus ditanyakan silahkan mendatangi pihak desa agar jangan ada kekeliruan atau miss komunikasi,"ungkapnya.


Sementara itu,Darmin S.IP PJ kepala Desa Damping mengatakan bahwa, dengan adanya sertifikat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat bahwasannya tanah yang di tempati sudah mutlak hak pribadinya.


"Semoga bisa dipergunakan sebagai mestinya dan bermanfaat bagi masyarakat,"pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Damping Bagikan Sertifikat Bagi Masyarakat

Trending Now

Iklan