Iklan

Mata Tajam Rajawali Laut Mengintai Laut Jawa

warta pembaruan
11 Januari 2022 | 11:34 AM WIB Last Updated 2022-01-11T04:34:30Z

 


Sidoarjo, Wartapembaruan.co.id
-- Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut melalu  Wing Udara 2, Skuadron 600 melaksanakan penjagaan Perairan laut  Jawa, Senin (10/01/2022).

Pesud Casa NC-212 Skuadron 600 Wing Udara 2 yang sedang melaksanakan tugas operasi BKO Guskamla Koarmada 2,Dengan Pilot Kapten Widyas dan Copilot Letda Nova melaksanakan Patroli bersama sekaligus latihan bersama dengan KRI Tombak-629 dari jajaran Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II di utara Perairan Pulau Jawa.


Di awal Tahun baru merupakan moment yang bagus untuk memulai kegiatan dengan penuh semangat, tanggung jawab, serta memberikan kebanggaan kepada prajurit Turangga Perkasa bahwasannya menjaga perairan wilayah indonesia melalui media Udara adalah tugas mulia yang harus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada segenap seluruh warga negara Indonesia. 


Hal ini senada dengan Pesan yang di berikan  Komandan Skuadron 600 Wing Udara 2 kepada crew U-6215 sebagai bekal penugasan. "Kehadiran Pesud TNI AL di wilayah perairan Yuridiksi Nasional harus memberikan dampak positif kepada seluruh element bangsa indonesia, untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan Profesional, penuh rasa tanggung jawab dan kebanggan sebagai prajurit Rajawali Laut penjaga Samudra." Kata Mayor Laut (P) Ahmad Ervan Gustanto, M.Tr. SOU.

"Merah Putih dalam dada berkibar terhempas kibasan sayap burung garuda, untukmu Indonesia tercinta NKRI kan ku jaga sampai titik darah penghabisan."

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mata Tajam Rajawali Laut Mengintai Laut Jawa

Trending Now

Iklan