Iklan

Sobat Jarwo Memperingati Hari Makanan dan Gizi Nasional

warta pembaruan
26 Januari 2022 | 10:15 AM WIB Last Updated 2022-01-26T03:15:49Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Sobat Jarwo adalah komunitas relawan yang berkomitmen secara sukarela untuk terus mengenalkan sosok Bapak Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah untuk dapat melanjutkan karya terbaiknya di tingkat tanggung jawab yang lebih besar yaitu menjadi presiden Indonesia pada tahun 2024.

Bukan tugas yang mudah untuk mengenalkan beliau ke seluruh warga Indonesia yang masih belum banyak mengenal Pak Ganjar Pranowo, sehingga Sobat Jarwo tidak lelah untuk terus berusaha mengedukasi masyarakat agar lebih mengenal sosok Pak Ganjar Pranowo.

Pada kegiatan tanggal 25 Januari ini, SOBAT JARWO Jakarta memberikan ratusan  paket yang berisi makanan dan minuman di Rusun Cilincing, Jakarta Utara, yang dipimpin oleh Bapak Budi Butar-Butar sebagai ketua Sobat Jarwo ( Ganjar Pranowo) untuk wilayah Jakarta Utara

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Sobat Jarwo yaitu Tio Martha Maryke, SE. Dan Ibu Martha berkata bahwa "Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya kualitas makanan dan gizi bagi bangsa Indonesia, seiring dengan tujuan besar Negara Indonesia untuk mencukupi kebutuhan makanan dan gizi bagi masyarakatnya". Kegiatan ini akan difokuskan untuk meringankan sedikit beban masyarakat rusun Cilincing, Jakarta Utara, yang sedikit banyak terkena efek pandemi selama ini dengan memberikan makanan dan minuman yang layak sesuai dengan standar makanan dan minuman yang baik. 


Berbagi dengan sesama untuk meringankan beban mereka adalah salah satu cara Sobat Jarwo menyampaikan pesan kepedulian dari Bapak Ganjar Pranowo kepada masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Kegiatan sosial ini sangat baik dilaksanakan secara kontinyu sebagai saluran untuk berbagi rejeki kepada mereka yang masih jauh di bawah kata beruntung dalam hidupnya, tukas Martha

Selain itu, Martha juga menambahkan bahwa sosok Bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat peduli kepada masyarakat yang dipimpinnya saat ini yaitu masyarakat Jawa Tengah. Banyak hal keteladanan dari beliau sebagai pemimpin jawa tengah menjadi inspirasi relawan sobat jarwo di seluruh Indonesia. Bahkan Bapak Ganjar Pranowo sering ketika mengadakan kunjungan kepada masyarakatnya, langsung turun ke lapangan sendiri melihat kondisi masyarakatnya bahkan duduk bersama di lantai bersama masyarakat meski berpakaian dan berpangkat sebagai gubernur.


Kerendahan hati beliau inilah yang menggerakkan hati para relawan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo berkarya bagi masyarakat untuk di tingkat kepresidenan. 

Diharapkan kegiatan yang diselenggarakan pada selasa 25 januari 2022 ini akan membawa dampak positif tentang pentingnya kualitas makanan dan gizi serta kami mewakili Bapak Ganjar menyampaikan pesan kepada para penghuni rusun Cilincing untuk selalu menjaga kualitas makanan dan menjaga standar gizi meski ditengah deraan tekanan ekonomi saat ini, tukas Martha dalam menutup wawancaranya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Jarwo Memperingati Hari Makanan dan Gizi Nasional

Trending Now

Iklan