Iklan

Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Pekalongan Terus Dikebut

warta pembaruan
19 Januari 2022 | 11:06 AM WIB Last Updated 2022-01-19T04:06:16Z


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id
- Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Pekalongan terus dikebut agar capaian vaksinasi bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Hal itu disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin, S.H., Rabu (19/1/2022).

“Dengan capaian saat ini, kami optimis anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Pekalongan bisa tuntas  tervaksin," ucap Ipda Tamerin.

Capaian tersebut, dikatakan Ipda Tamerin, karena keterlibatan dari para wali murid yang cukup peduli akan kesehatan anak-anaknya. Sehingga, jumlah partisipasi yang divaksin terus bergerak untuk segera dituntaskan.


"Kami gencar melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun. Kami melihat bahwa saat ini orang tua sudah sangat memahami pentingnya anak mendapatkan vaksin, terutama untuk membentengi putra putrinya dari penyebaran virus serta mendukung pembelajaran tatap muka," katanya.

Lebih lanjut, Ipda Tamerin mengatakan untuk mempercepat vaksinasi pihaknya juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman untuk usia anak 6-11 tahun. Namun demikian, walaupun sudah di vaksin diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Pekalongan Terus Dikebut

Trending Now

Iklan