News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Andi,S.Kom.,SH Ketua Pokdar Sumut Ucapkan Selamat Kepada Mhd Ikhsan ST Jabat Komandan Satgas Pokdar Sumut

Andi,S.Kom.,SH Ketua Pokdar Sumut Ucapkan Selamat Kepada Mhd Ikhsan ST Jabat Komandan Satgas Pokdar Sumut


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhayangkara Sumut melaksanakan pemilihan komandan satuan tugas Pokdar Sumut di Kantor Sekretariat Pokdar Sumut, Sabtu(12/02/2022) pukul 14.00 wib.

Pemilihan berlangsung sejak 7 februari 2022 s/d 11 februari 2022 yang dilaksanakan oleh Panitia yang telah ditunjuk Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.

Adapun kedua kandidat adalah nomor urut 1.Fandi Arma, nomor urut 2.Mhd.Ikhsan dan hasil voting melalui wa group dimenangkan oleh Mhd Ikhsan dengan 29 suara, sedangkan Fandi Arma memiliki 10 suara.

Maka sesuai perolehan suara Mhd Ikhsan sah menjadi Komandan Satgas Pokdar Sumut dan Fandi Arma sebagai Wakil Komandan Satgas Pokdar Sumut.

Andi,S.Kom.,SH Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut menyampaikan "Selamat kepada Dan Satgas dan Wadan Satgas terpilih dan segera lakukan penyusunan kepengurusan satgas pokdar sumut sehingga dapat segera di kukuhkan serta menjadi contoh bagi resor resor lainnya,harapan saya dengan terbentuknya satgas pokdar sumut sebagai sayap dari Pokdar Sumut sekaligus juga sebagai garda kamtibmas yang bermitra dengan Polri melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai Ad/art dan kehadiran satgas harus bermanfaat bagi masyarakat,"tandasnya.

Mhd Ikhsan mengucapkan "Terima kasih kepada para anggota pokdar yang telah memilih saya dan mempercayakan tanggung jawab kepada saya sebagai Komandan Satgas Pokdar Sumut, Saya harap rekan-rekan juga dapat mendukung dan membantu saya dalam melaksanakan tugas dalam mengemban amanah ini,"ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan jaket satgas secara simbolis dari Ketua Pokdar Sumut kepada Komandan Satgas Pokdar Sumut serta diakhiri foto bersama. (red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.