Iklan

Cegah Penyebaran Virus Varian Baru, Polsek Sukorejo Melaksanakan Patroli Edukasi Prokes

warta pembaruan
02 Februari 2022 | 12:30 PM WIB Last Updated 2022-02-02T05:30:06Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Personil Polsek Sukorejo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng melaksanakan patroli edukasi prokes kepada masyarakat Kecamatan Sukorejo guna mencegah penyebaran virus Covid-19 varian baru omicron dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dilanjut dengan pembagian masker gratis dalam rangka penerapan PPKM Level 1, Rabu (2/2/2022).


Kegiatan pemantauan edukasi prokes terhadap warga masyarakat Kecamatan Sukorejo ini bertujuan agar masyarakat mematuhi PPKM level 1 serta memberikan imbauan dan pemberlakuan jam operasional pertokoan di masa PPKM level 1 dan pembagian masker gratis.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng mengatakan, "Bahwa tak hanya melaksanakan patroli saja, Personil Polsek Sukorejo tetap memberikan imbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Sukorejo agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas," kata AKP Sugeng.

Disela patroli tersebut anggota Polsek Sukorejo tetap mengimbau kepada para warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kemudian personil membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas di sekitar bunderan Sukorejo, terminal Sukorejo serta pasar Sukorejo guna menghindari dan memutus mata ranta penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Sukorejo menambahkan, “Patroli edukasi prokes merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Sukorejo dengan tujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Kecamatan Sukorejo serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah pulang beraktifitas," tutupnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Virus Varian Baru, Polsek Sukorejo Melaksanakan Patroli Edukasi Prokes

Trending Now

Iklan