News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Horeeeeee Sudah Divaksin, Guru dan Siswa SDN Maja Baru Bergembira

Horeeeeee Sudah Divaksin, Guru dan Siswa SDN Maja Baru Bergembira


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Dengan rasa senang yang penuh suka ria para Guru dan Siswa SD Negeri Maja Baru yang  telah di vaksin oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Maja di Bantu dari Umsur TNI dan Polri.

Kegimbiraan Guru dan Siswa sangat terlihat jelas dalam raut wajahnya,kami sangat senang sekali para anak didik kami sudah mulai di vaksin kata Yayah suhariah,karena dengan vaksin seperti ini kami bersama guru di sini, Bu Dewi,yuli,neneng, endang dan Desfi,berharap virus ini segera tiada dari Negri kita ini,kami bersama teman teman dan para anak didik sangat merindukan sekali belajar normal seperti dulu lagi katanya.


Untuk hari ini pelaksanaan Vaksin di sini belum selesai semuanya, yaitu dari jumlah siswa semua ada 122 orang dan yg baru di Vaksin pada hari ini ada 79 orang,yang lainya,menurut laporan.para orang tua kesekolah sakit dan ada orang tuanya tidak bisa mendampingi anak dengan alasan sibuk bekerja kata Usep Kepala Sekolah SD.Negri Maja baru, Tapi mereka yg belum di vaksin minta pada hari berikutnya.


Dalam pelaksanaan vaksin di sini di hadiri langsung oleh Camat Maja bersama Sat pol PP. Anggota Koramil dan Anggota Polsek Maja.

Tadinya kami sangat khawatir para siswa dan Orang tuanya tidak mau di Vaksin,tpi berkat kerja sama kami bersama guru guru di sini, memberikan penjelasan pada para wali murid lewat group, alhamdulilah hasilnya cukup bagus.


Harapan kami bersama para guru di sini,  setelah semua selesai di Vaksin, virus ini segera hengkang dari Negeri ini, dan Pemerintah segera membuka sekolah seperti biasa lagi, karena kami bersama anak didik sudah merindukan belajar bersama lagi kata Usep.(UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.