Iklan

Jaga Kondisi Prima, Lantamal V Gelar Olahraga Bersama

warta pembaruan
04 Februari 2022 | 8:59 PM WIB Last Updated 2022-02-04T13:59:24Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id -- Guna tetap menjaga kebugaran serta kondisi tubuh yang prima, seluruh personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Militer maupun PNS TNI AL melaksanakan olahraga bersama yang diisi dengan Senam SKJ dan Senam Jalesveva Jayamahe serta dilanjutkan jalan sehat, Jumat (4/02). Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, bertempat di lapangan apel Mako Lantamal V Surabaya. 

Komandan Lantamal V dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan selain untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima, sekaligus untuk terus menjalin kebersamaan dan kekompakan antara seluruh prajurit.

“Dengan berolahraga tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara baik dan benar, serta profesional”, ungkap Komandan Lantamal V.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi beserta pengurus, sejumlah pejabat Lantamal V diantaranya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, seluruh Kasatker Lantamal V serta pejabat terkait lainnya. Olahraga bersama dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondisi Prima, Lantamal V Gelar Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan