Iklan

Lapor Pak Kapolda: "Studio 21 Masih Tetap Edarkan Ekstasi Pengelola Tidak Takut Dengan Polisi"

warta pembaruan
21 Februari 2022 | 10:00 AM WIB Last Updated 2022-02-21T03:00:38Z


P.Siantar, Wartapembaruan.co.id -- Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum terus gencar mengatakan perang terhadap NARKOBA dan slalu memberi himbauan bahwa narkoba merusak generasi muda bangsa karna itu mari kita bekerjasama untuk memberantas peredaran segala jenis NARKOBA, karna NARKOBA adalah musuh kita bersama.

Lain halnya bagi pengelola KTV Studio 21 yang terletak di jalan besar siantar parapat Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Marimbun Kota Siantar Propinsi Sumatra Utara ini, dimana setelah berapa kali di beritakan beberapa media online termasuk dengan media kita tidak membuat pengelola dan pemasok barang haram NARKOBA ini takut, tetapi semakin membuat mereka merasa hebat atas pemberitaan ini dan tetap menjalankan bisnis haram mereka disana dan mereka merasa kebal dengan hukum dan tidak takut dengan APH khusus Kepolisian Resor Polresta Siantar yang punya wilayah hukum disana bersama BNNK Siantar.

Menurut nara sumber kita dilapangan mengatakan ke awak media kita," bukanya trus Studio 21, mana ada tutup, malahan semakin rame karna orang itu buka jam 4 sore kalau hari minggu. Sampai pagi bg, memang pernah ada razia dari Polres tapi hanya diperiksa ala kadarnya dan memberi himbauan mengenai penyebaran covid aja bg, habis itu pulang kegiatan disana tetap berjalan seperti biasa sampek jam 3 atau 4 dini hari bg, seperti semalam ama sabtu minggu lalu tetap rame kok bg". Ucap nara sumber yang berwajah cantik dan tidak mau namanya disebutkan ke awak media kita.

Awak media coba bertanya lagi mengenai pil ekstasi apa ada masih disana, nara sumber tegas menjawab awak media," masih adalah bg, mana mungkin gak ada itunya modal pengelola biar rame disana, lagi kalau gak ada di jual itu disana bg mana ada orang datang, cuma ya agak was" sekarang orang itu bg, harus melalui yang kenal baru dikasih orang itu", tutup nara sumber ke awak media kita.(minggu,19/02/2022)


Sama halnya warga sekitar mengatakan ke awak media yang bertanya tentang hal peredaran NARKOBA di KTV Studio 21 ini berharap agar pihak Kepolisian bertindak cepat dan menangkap pengedar dan pemasok barang haram ini dari lokasi KTV Studio 21.


" karna itu sangat merusak generasi muda penerus bangsa, dan kalau bisa bapak KAPOLDASU IRJEN Pol DRS R.Z.PANCA PUTRA SIMANJUNTAK M.SI segera melakukan tindakan dan memerintahkan anggotanya turun langsung kemari untuk lakukan penangakapan, kalau memang aparat polres kita disini kurang mampu menangkap penjualnya dan pemasok barang haram NARKOBA disana, peredaran barang haram ini disana sudah jadi rahasia umum karna yakin saya APH pun sudah paham akan hal ini". Tutup warga sekitar yang juga tak mau disebutkan namanya.

Laporan : ANTON GARINGING
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapor Pak Kapolda: "Studio 21 Masih Tetap Edarkan Ekstasi Pengelola Tidak Takut Dengan Polisi"

Trending Now

Iklan