Iklan

Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Hibah 1 Unit Mobil Ambulance Dari Gubsu

warta pembaruan
03 Februari 2022 | 2:59 PM WIB Last Updated 2022-02-03T07:59:39Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Siang hari ini, Kamis 3 Februari 2022, Kepala Rutan 1 Medan menerima hibah 1 unit mobil  ambulance dari Gubernur sumatera utara, Edy Rahmayadi, yang diberikan melalui biro umum sekda pemprovsu.


Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus yang menerima langsung ambulance tersebut mengapresiasi kepedulian Gubernur Dumatera Utara, khususnya dalam layanan Kesehatan di Rutan 1 Medan.

Ambulance tersebut telah dilengkapi dengan peralatan yang sangat memadai, mulai dari kesediaan tabung oksigen, wastafel di dalam mobil, tandu, ambulance strertcher (ranjang pasien), APAR 1 kg dan peralatan pendukung lainnya.

Meskipun telah dilengkapi dengan 1 unit ambulance di Rutan 1 Medan, Kepala Rutan menyampaikan bahwa dengan adanya 2 ambulance di Rutan hari ini akan meningkatan kualitas layanan Kesehatan dan pastinya ada semakin banyak jiwa yang tertolong.

Theo Adrianus juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gubernur sumatera utara dan jajaran. Rutan 1 Medan optimis sehat, optimis kuat.(AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Hibah 1 Unit Mobil Ambulance Dari Gubsu

Trending Now

Iklan