News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT Turut Sambut Kedatangan Pangdam I/BB Yang Baru

Danrem 022/PT Turut Sambut Kedatangan Pangdam I/BB Yang Baru


Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., turut serta menghadiri undangan dalam Rangka penyambutan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., bertempat di Ruang VIP Bandara Kuala Namu Internasional Airport Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumut, Senin (07/03/2022).


Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam I/BB tersebut yang akan menggantikan Mayjen TNI Hassanudin sebagai Pangdam I/BB sebelumnya. Sertijab Pangdam I/BB sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2022 di Mabesad yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.



Setibanya di Apron Bandar Udara Kuala Namu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin,SE.,M.Si., tersebut disambut oleh Forkopimda Sumut serta disambut dengan tari-tarian yang dirangkaikan dengan pengalungan bunga. Pelaksanaan penyambutan Pangdam I/BB tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat mengingat Pandemi Covid-19 makin meningkat.


Turut hadir dalam penyambutan tersebut diantaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, Kapolda Sumut  serta para PJU Kodam I/BB.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.